Jembatan Baru Brantas, Pukul 01.00 malam

” Aku telpon kamu, biar kamu jadi saksi. Aku udah bosen hidup di dunia ini, aku orang gak berguna, kalo aku mati paling gak ada yang nangisin aku, aku bajingan….’
” Hmmm….”
” Hmm gimana…. Lho ngapain bawa tali segala ? aku gak mau ditolong, wong aku pengen mati kok. Kamu gak usah repot-repot nolong aku. Percuma. Aku udah gak bisa ditolong lagi. Aku mau loncat sekarang. Boy, awakmu ojo nulung aku lho….”
” Yang mau nolong siapa? Ini aku bawain tali, buat kamu gantung diri. Dari pada loncat dari jembatan, paling-paling cuma patah kaki gak mati. Kalo pake tali tuh baru mati. Ini ditali di leher, yang ini tak tali ke jembatan terus kamu loncat. Teruuuss ini tolong tanda tangan.”
” Tanda tangan opo Boy”
” Lho ini kan kwitansi jual beli sapi. Jadi lek awakmu mati, sapimu tak openi. Enak tho.”
” Boy, kamu gendeng ya?”
” Udah gak usah mikir ayo cepet tanda tangan, terus dipake ini tali, terus ndang lompat ke bawah. Kesuwen iki. Ini udah mau pagi, ntar ketahuan orang mau ke pasar lho. Ayo cepet… aku juga mau pulang ini, mau tidur, besok aku kerja lho.”
” Boy, bajingan kamu.”
” Mau dipake nggak ? kalo kamu gak mau pake tali, ntar malah tak antemi lho….”
” Boy…… ayo mulih yok, aku terno mulih ae….”
” Diancuk…. Kok malah njaluk mulih…. Lha sapimu piye,…. Waaaah….”
“…………………..”

~ by rajaedan on 15 March 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: