Kekasih yang Terabaikan.

– Kamu udah beberapa hari ini gak pernah telepon, gak pernah SMS, gimana sih?
+ Aku lupa
– Lupa gimana, emangnya aku ini siapa buat kamu, emangnya aku ini boneka?
+ Kan aku banyak kerjaan
– Kerjaan melulu yang diurusin, aku kan juga butuh perhatian, butuh diurusin, tapi kamu
selalu nggak pernah ada, nggak pernah dateng. Boro-boro dateng, sms kek, telpon
kek, kamu emangnya udah gak sayang sama aku. Kamu lebih sayang sama kerjaan
kamu…..
+ Ya deh….
– Iya gimana maksudnya? Kamu tuh selalu aja gitu gak pernah berubah. Udah kita putus
aja. Ini terakhir kali aku nelpon kamu. Kita putus…. Kita Putuuuus…..
+ Iya deh….
– Tuuuuuuuuuuuuuttttttt…………

~ by rajaedan on 15 March 2008.

Leave a Reply

 
